7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Tirai
0

 Berbagai aplikasi tersedia di perangkat Android yang dapat digunakan untuk memudahkan berbagai aktivitas sehari-hari. Selain itu, ada juga aplikasi penghasil uang yang dapat memberikan tambahan penghasilan bagi penggunanya. Aplikasi penghasil uang merupakan aplikasi yang memberikan imbalan kepada pengguna yang menyelesaikan tugas atau permintaan tertentu.

Namun, jangan khawatir, aplikasi penghasil uang ini bukanlah aplikasi ilegal atau merugikan penggunanya. Aplikasi tersebut benar-benar ada di Google Play Store dan sangat populer digunakan oleh banyak orang.

Umumnya, pengguna diminta untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti mengisi survei, membaca berita, menonton video, memainkan permainan, atau mengundang teman. Selain memberikan uang sebagai hadiah, aplikasi ini juga memberikan berbagai jenis hadiah lain seperti voucher, pulsa, atau hadiah lainnya. Oleh karena itu, menggunakan aplikasi penghasil uang bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online.


1. Clip Claps



Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang, bukan? Aplikasi semacam ini sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan uang tambahan. Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan adalah Clip Claps.

Clip Claps menyediakan banyak video menarik yang bisa kamu tonton dan nikmati kapanpun. Video yang tersedia di sana cukup beragam dimana kamu bisa mendapatkan pin dari aktivitas tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Game Center yang memungkinkan kamu untuk memainkan berbagai permainan kasual dan lucu. Kamu bisa mendapatkan kesenangan dari memainkan permainan yang ada di aplikasi penghasil uang ini.

Fitur menarik lain yang bisa kamu nikmati dari Clip Claps adalah kamu bisa jadi House Owner. Di sana, kamu bisa mengadakan diskusi yang memicu komentar. Selain itu, Clip Claps akan membayar dan memberi hadiah dari setiap poin yang telah kamu kumpulkan. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, semakin bernilai pula hadiah yang kamu dapatkan.

Untuk menggunakan aplikasi Clip Claps, kamu hanya perlu mengunduhnya melalui Google Play Store dan mendaftar akun. Setelah itu, kamu bisa langsung menonton video, bermain game, dan mengumpulkan poin. Poin yang telah kamu kumpulkan bisa diuangkan melalui PayPal, GoPay, atau OVO.

Jadi, bagi kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara yang menyenangkan, Clip Claps bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

2. Fizzo


Fizzo Novel adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk para pencinta membaca novel dan fiksi lainnya. Aplikasi ini menyediakan berbagai cerita mulai dari yang ringan hingga kompleks. Kamu bisa membaca selama 30 menit untuk mendapatkan saldo, dan saldo tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang di dompet digital. Semakin lama kamu membaca, semakin banyak saldo yang akan kamu dapatkan. Tidak masalah bagi kamu yang senang membaca dan menikmati kisah fiksi dalam waktu yang lama.

Fizzo Novel juga menyediakan fitur membaca secara offline, sehingga kamu bisa membaca banyak cerita tanpa koneksi internet. Kamu juga bisa mengajak teman untuk bergabung di aplikasi ini. Jika berhasil mengajak banyak orang, kamu akan mendapatkan bonus yang lebih banyak.

3. Vidnow



VidNow adalah aplikasi Android yang dapat menghasilkan uang dengan menampilkan banyak video menarik. Konsep VidNow ini menarik dan serupa dengan Tiktok, di mana pengguna dapat menemukan berbagai video menarik dalam waktu singkat. Kamu dapat menemukan video yang sedang populer dan hits di sana.

Di VidNow, kamu dapat menonton berbagai video ringan seperti video kucing lucu, hewan peliharaan, perempuan seksi, dan video menarik lainnya yang dapat kamu tonton dalam waktu luang di sela-sela kesibukan bekerja. Menariknya, VidNow memberikan imbalan atau uang kepada pengguna yang banyak menonton video di aplikasi tersebut.

Selain menonton video, kamu juga akan diminta untuk menyelesaikan tugas harian dan mendapatkan berbagai penawaran baru yang menarik. Koin yang kamu dapatkan dari menonton video atau menyelesaikan tugas dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. VidNow juga menyediakan program Referrals untuk pengguna yang suka mengajak teman untuk bergabung.

4. Buzzbreak



BuzzBreak merupakan aplikasi yang cukup populer dan telah banyak diunduh oleh pengguna Android. Aplikasi ini menawarkan berita dan teks-teks menarik yang dapat dibaca oleh penggunanya. Ketika kamu membaca berita atau teks-teks tersebut, kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk uang tunai.

BuzzBreak termasuk aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan membayar penggunanya sesuai dengan perjanjian. Selain berita, BuzzBreak juga menawarkan konten populer lainnya, seperti video lucu dan meme yang akan membuat kamu terhibur. Dengan banyaknya konten menarik yang tersedia di BuzzBreak, kamu tidak akan pernah merasa bosan ketika menggunakan aplikasi ini.

5. Walking Joy



WalkingJoy adalah sebuah aplikasi yang menawarkan konsep menarik sebagai penghasil uang. Aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk berjalan dan mencapai target harian tertentu sebagai syarat untuk mendapatkan imbalan dari aktivitas tersebut. Seperti namanya, WalkingJoy memberikan kepuasan bagi pengguna yang suka berjalan jauh.

Aplikasi ini cocok untuk digunakan oleh siapa saja, baik untuk mereka yang sering berjalan untuk bekerja atau belajar, maupun untuk mereka yang sedang melakukan program penurunan berat badan. Berjalan kaki memang merupakan metode yang mudah dan ringan untuk dilakukan, apalagi jika kamu melakukan bersama dengan aplikasi WalkingJoy.

Dalam menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan manfaat dalam hal penurunan berat badan, tetapi juga bisa mendapatkan imbalan yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Dalam rangka menyambut Piala Dunia Qatar 2022, aplikasi ini juga menyediakan kuis dan permainan bola yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

6. Google Opinion Rewards



Google Opinion Rewards merupakan aplikasi Android yang cocok bagi para pecinta survei dan aktivitas cerdas lainnya yang mudah dan sederhana. Aplikasi ini menyediakan berbagai survei yang dapat diakses secara bebas dan cepat. Survei yang tersedia beragam dan dapat diselesaikan dalam waktu 10 menit saja dengan imbalan yang cukup besar. Semakin banyak survei yang diselesaikan, semakin besar imbalannya. Aplikasi ini membayar pengguna dalam mata uang dollar Amerika Serikat dan banyak direkomendasikan oleh jutaan pengguna sebagai sumber uang saku dan penghasilan tambahan yang cukup besar jika dilakukan dengan serius.

7. Poll Pay



Poll Pay merupakan aplikasi penghasil uang yang fokus pada polling dan berbagai jenis survei. Survei yang tersedia di aplikasi ini bukanlah survei palsu yang sulit diselesaikan. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa masuk dan memilih survei yang tersedia. Survei yang disediakan di aplikasi ini sangat beragam, mulai dari olahraga hingga video game. Setiap survei memiliki harga dan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikannya bervariasi, dengan rata-rata waktu sekitar 10-15 menit. Kamu akan mendapatkan imbalan yang bisa digunakan untuk belanja di Google Play, PayPal, iTunes, dan lainnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)